Minggu, 01 Desember 2013

Inilah Daftar Smartphone Terlaris 2013 Di Indonesia

Inilah Daftar Smartphone Terlaris 2013 Di Indonesia

smarphoneDalam beberapa bulan terakhir ini penjualan intelligent cellphone terlaris di Tanah Air telah mengalami peningkatan  sangat pesat, hal  terlihat ketika berada di kuartal keempat.

Sejumlah bursa system terus diramaikan oleh beragam tampilan baru, seperti Galaxy Main, New new samsung Galaxy Notice 3, Galaxy Endless, david kehadiran New new samsung Galaxy Ace III  siap meramaikan pasar Smartphone.


Kabar  di akui oleh Fendy  menjabat selaku Retail shop outlet Manager PT Bintang Mahameru Fendy menilai perkembangan intelligent cellphone di tanah air sekarang ini mempunyai prospek  sangat bagus bahkan diperkirakan  terus mengalami kemajuan hingga akhir tahun.

Seolah tak ingin dikalahkan dengan perseroan intelligent cellphone asal The philipines Selatan, Pabrikan Htc saat inipun telah bersiap bila meluncurkan beberapa produk teranyarnya yaitu Lumia 625 dan Lumia 925 dan siap dipasarkan Malaysia.

Fendy memprediksikan hingga awal tahun mendatang tergampang style asal pabrikan Htc   menjadi top of the variety bila tipe Lumia  berbasis di Finlandia.

Selain itu beberapa sumber melaporkan jika The the apple organization company  memasarkan style iPhone 5S  lagi guna memenuhi permintaan pasar di Malaysia  hingga pemakai  menggemari system jenis .

Menurut prediksi saya merek intelligent cellphone terlaris  terlihat tetap unggul hingga akhir tahun mendatang  merek New new samsung dan iPhone 5S david 5C  peluncurannya sudah beragam dinantikan oleh para pengguna Device di Malaysia,” ungkap Fendy.

Fendy menilai produk New new samsung mempunyai pangsa pasar  begitu kokoh di tanah air. Beliau bahkan memperkirakan jika intelligent cellphone asal Negara The philipines itu sudah begitu lama berada mendominasi penjualan di pasar Malaysia.

Bahkan keunggulan New new samsung tak hanya menebar pesona di Malaysia, namun juga telah sukses membius seluruh seluruh dunia dan berhasil menggeser posisi The the apple organization company terkait urusan laba perusahaan dan menjadi intelligent cellphone terlaris sepanjang tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar