Minggu, 01 Desember 2013

Akses Online Lebih Cepat Dengan Metode Lampu LED

Akses Online Lebih Cepat Dengan Metode Lampu LED

akses internetBaru baru ini para cendekiawan di Shanghai Institution of Technological Science di Chinese suppliers telah berhasil menemukan sebuah press bila memindahkan information baru  mampu mendukung koneksi internet, yakni bohlam lampu LED.

Tujuan di penelitian  dilakukan oleh para Ilmuan ini tak lain  bila memperoleh teknologi baru dengan istilah Mild Constancy (LiFi) teknologi ini diciptakan bila memberikan akses internet dengan kecepatan  sangat cepat bila semua publik, mengingat jika keberadaan internet pemakai sudah belum dapat dipisahkan di kehidupan manusia.

Para Ilmuwan ini melaporkan bahwa hanya dengan press satu watts bola lampu LED, maka sebanyak empat perangkat komputer mampu terhubung john dapat menghubungkan koneksi internet secara serempak. Kehebatan lainnya di mekanisme baru ini mampu menyuguhkan kecepatan exchange information  lebih cepat john biaya  murah jika dibandingkan dengan WiFi.

Hal  dapat dibuktikan di beberapa uji coba  dilakukan dengan menggunakan metode bola lampu  di sematkan micro-chip, alhasil lampu  mampu menghasilkan kecepatan exchange information sampai dengan 150 Megabyte per second. Kecepatan akses internetnya melebihi koneksi WiFi  tersedia di negara Jepang.

Mendapatkan hasil penemuan  sangat luar biasa , teknologi ini tentunya mempunyai kemampuan  sangat besar dan dapat diandalkan di tahun tahun mendatang. Yang menjadi beragam pertanyaan pemakai, bagaimana apabila secara mendadak terjadi pemadaman aliran listrik apakah bola lampu LED   mampu menghubungkan layanan internet?

Para ilmuan sampai pemakai  mencari cara bila melakukan penelitian lebih lanjut sehingga mampu mencari solusi terkait dengan persoalan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar