Minggu, 01 Desember 2013

Cara Mudah Menghapus Iklan Movie Dan Foto Di Twitter

Cara Mudah Menghapus Iklan Movie Dan Foto Di Twitter

twitterAkhir akhir ini penggunaan Tweets pada perangkat Android operating system dan iPhone nampak terjadi beragam perubahan Perangkat pada sebuah twitter update.


Bahkan pemakai tanpa perlu membuka sambungan terlebih dulu tampilan foto dan video  secara tiba tiba muncul pada schedule para pengguna Tweets.

Namun adanya tampilan baru Tweets sosial press berlogo burung  tak selalu di sambut baik oleh sebagian besar penggunanya justru mereka mengeluhkan dengan keberadaan tampilan foto Tweets  dianggap cukup mengganggu.

Jika Anda salah satu pengguna Tweets  juga merasa terusik dengan kehadiran tampila  ada cara mudah dan sederhana  mungkin Anda lakukan bila melenyapkan tampilan  muncul secara otomatis .

Anda hanya cukup mengklik establishing  tersedia dalam aplikasi, setelah itu ambil selection Picture Previews, kemudian teks twitter update press beri tanda dengan pilihan “Do not notify me before displaying press that may be delicate.” Panduan ini  membuat schedule Anda terlepas di foto dan video  belum Anda inginkan.

Seperti  telah kita ketahui bahwa tampilan baru Tweets belum hanya muncul pada sistem pengguna Android operating system dan iPhone namun juga pada Tweets versi web. Keleluasaan  disuguhkan Tweets kali ini  memicu maraknya schedule para pengguna dengan foto dan video iklan.

Oleh sebab itu segera lindungi schedule Anda sebelum Anda merasa terusik dengan kemunculan video dan foto Tweets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar